Minggu, 10 Mei 2015

Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping

Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping. kebanyakan orang ingin melangsingkan tubuhnya dengan cara minum obat pelangsing tapi hasilnya masih nihil, nah,,, kami sebagai agen obat herbal online terbesar & terpercaya memperkenalkan kepada anda Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping yaitu Slimming Capsule dari Green World yang terbuat dari daun lotus, mulberry, hawthorn,Cassia seed (biji kayu manis), toi-toi bunga, jeruk mekar, melati dan mawar yang diolah secara moderen dengan penanganan pengolahan langsung dari para ahli, obat Slimming Capsule dari Green Word ini merupakan obat herbal pelangsing perut yang sudah terbukti secara nyata dapat menghancurkan lemak yang terjadi di dalam tubuh

Berikut ini merupakan kisah nyata (testimoni) yang telah merasakan kehebatan Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping Dari Slimming Capsule
 
Nama     : Ibu Silviawaty
Usia        : 41 tahun
Alamat  : Palembang


Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping. Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg, Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.



Nama     : Ibu Sri
Usia        : 39 tahun
Alamat  : Palembang


Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping. Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Jadi sudah jelaskan betapa hebatnya Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping Slimming Capsule dari Green Word ini dapat melangsing kan tubuh anda secara aman & tanpa efek samping, serta bukti nyata diatas merupakan bukti nyata seseorang yang telah mengkonsumsi Obat Pelangsing Slimming Capsule

Jika Anda Berminat Untuk Membeli Slimming Capsule, Anda Dapat Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Ke No 085.222.243.893 atau Pin : 28FE19C4 Dengan Menggunakan Format " SCXX " seperti contoh cara pemesanan Simming Capsule di bawah ini :


SCXX  : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.222.243.893

” CONTOH PEMESANAN “

SCXX   : 3 Botol : Ardi Situmorang :  Jl. Cigeureung No 13 Rt/Rw 01/11 kec. Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx
Kirim ke 085.222.243.893

” CATATAN “

SCXX  adalah kode produk yang Wajib anda cantumkan di dalam setiap pemesanan Slimming Capsule


~ Harga Slimming Capsule ~

  • Untuk Harga  Obat Pelangsing Slimming Capsule : Rp.247.000 ,(belum termasuk ongkir),isi 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bulan)
  • Aturan Minum : Sehari sekali, sebanyak 1-2 kapsul, dikonsumsi 1/2 jam setelah sarapan.
  • BP POM RI TI 123347171

No rekening untuk transfer pembayaran

 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Pesanlah Sekarang Juga & Buktikan Khasiatnya ...!!!

Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping

Artikel Lainnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar