Minggu, 25 Mei 2014

Agen Resmi Green World Di Indonesia

Agen Resmi Green World Di Indonesia. Selamat datang di artikel penjualan Agen Resmi Green World Di Indonesia, yang menjual berbagai produk herbal yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit secara cepat dan tanpa efek samping.

Berikut ini daftar obat dan khasiat dari produk-produk Green World Di Indonesia :

Vig Power Capsule 

Obat Vig Power Capsule ini merupakan obat herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah seksual seperti:  lemah syahwat (impotensi), ejakulasi dini, vitalitas menurun,loyo, sperma encer dan berbagai macam keluhan seksual lainnya. Obat Vig Power Capsule ini terbuat dari bahan herbal yaitu dari paduan Yam ( sejenis ubi jalar), Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark, dan di olah dengan menggunakan teknologi canggih sehingga menjadikan Obat ini tidak akan menjadi efek ketergantungn bila di konsumsi dalam jangka panjang

Obat Vig Power Capsule ini Berkhasiat Untuk:
  • merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
  • menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • menambah tegang, kuat dan keras ereksi,
  • mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam,
  • meningkatkan frekwensi hubungan seks,
  • menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • meningkatkan stamina tubuh,
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual,
  • dan menambah keharmonisan suami istri.


CardioPower Capsule

CardioPower Capsule merupakan obat herbal yang dapat mengobati berbagai keluhan penyakit jantung, CardioPower Capsule atau Jian Xin Capsule terbuat dari bahan herbal yang berkomposisikan : Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng dan Ligusticum wallichii ginseng. Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) sering di sebut danshen, Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah). Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.

Obat CardioPower Capsule ini berkhasiat untuk :
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.

Cordyceps Plus Capsule

Cordyceps Plus Capsule merupakan obat herbal untuk mengobati keluhan penyakit paru-paru, Cordyceps Plus Capsule terbuat dari bahan herbal yaitu Cordyceps dan Ginseng. Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit, khasiat lebih jauh nya dapat meringankan berbagai sistem pernafasan, terhadap batuk tak bertenaga, nafas pendek, bengek (ashma)

 Cordyceps Plus Capsule ini berkhasiat untuk :
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Slimming Capsule 

Slimming Capsule merupakan obat herbal pelangsing perut yang sudah terbukti secara nyata dapat menghancurkan lemak yang terjadi di dalam tubuh, slimming Capsule terbuat dari daun lotus, mulberry, hawthorn,Cassia seed (biji kayu manis), toi-toi bunga, jeruk mekar, melati dan mawar yang diolah secara moderen dengan penanganan pengolahan langsung dari para ahli

Slimming Capsule ini berkhasiat untuk :
  • Mempercepat penguraian lemak
  • Menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung
  • Meningkatkan metabolisme
  • Menghambat nafsu makan
  • Merangsang pembakaran lemak

Diasis Care Capsule 

Diasis Care Capsule merupakan obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit darah tinggi (hipertensi). Diasis Care Capsule terbuat dari bahan herbal asli yang berkomposisikan : Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract dan Ginkgo Biloba Extract. Khasiat Eucommia Ulmoides mengandung Asam Geniposidic yang merupakan termasuk dalam senyawa kimia alami, diklasifikasikan sebagai iridoid glukosida. (Iridoid merupakan bioaktif yang berperan dalam kardiovaskular = pembuluh darah, berkaitan eret dengan penyakit hipertensi), Oliver Leaves Extract (ekstrak daun olive) ini berfungsi dalam meningkatkan aktifitas Antioksidan endogen, Kudzu Powder (serbuk Kudzu) digunakan dalam membantu pengobatan diabetes dan hipertensi, Hawthorn Leaves Extract (ekstrak daun Hawthorn) untuk membantu pengobatan hipertensi selain untuk hipertensi howthorn juga berkhasiat dalam mengobati jantung kongestif, Astragalus Extract berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan gula darah, Dan Ginkgo Biloba Extract berperan dalam memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh.

Diasis Care Capsule ini berkhasiat untuk :
  • Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.

Kidney Care Capsule (for women)

Kidney Care Capsule (for women) merupakan obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit ginjal wanita. Kidney Care Capsule (for women) terbuat dari bahan herbal asli yang terbuat dari Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry dan Codonopsis Pilosula. Glossy Privet Fruit berkhasiat untuk melancarkan fungsi ginjal, Angelica Sinensis menjaga fungsi vaskular pada ginjal dan membersihkannya dari radikal bebas, Mulberry (murbei) berfungsi untuk memperkuat ginjal, daun murbei juga memiliki sifat detoksifikasi tinggi yang mampu menetralisir racun yang mengendap baik dalam darah maupun ginjal dan bahan lainnya juga sangat baik untuk memperbaiki fungsi ginjal.

Kidney Care Capsule (for women) berkhasiat untuk :
  • Memperbaiki kinerja ginjal
  • meningkatkan kekebalan tubuh
  • dan meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.

Kidney Care Capsule (For Man)

Kidney Care Capsule (For Man) merupakan obat herbal terbaik khusus untuk mengobati penyakit ginjal pria. Kidney Care Capsule (For Man) terbuat dari bahan herbal yang terbuat dari Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry dan Chinese Yam. Gingseng dapat meningkatkan antibody dan mempercepat kenaikan HB (butiran darah merah), Oyster sejenis kerang mengandung taurin yang merupakan asam amino non esensial, mencegah gagal ginjal, dan memang sangat baik bagi ginjal, Cinnamon (kayu manis) dengan dosis yang pas baik untuk fungsi ginjal dan melancarkan pencernaan, Fruit of Chinese Wolfberry dan Chinese Yam, sangat baik untuk meningkatkan dan menguatkan fungsi ginjal.

Kidney Care Capsule (For Man) berkhasiat untuk:
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.

Nahh,,,jadi sudah jelaskan bahwa khasiat produk-produk dari Agen Resmi Green World Di Indonesia dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit lainnya serta di jamin aman 100 % tanpa adanya efek samping sedikitpun.kami berharap dan berdoa'a kepada Tuhan YME mudah mudahan informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi wasilah atau jalan dari tuhan YME untuk kesembuhan penyakit anda aminn...ya...robbal alamin...,segala penyakit pasti akan ada obatnya tidak ada kata terlambat untuk kesembuhan penyakit anda.jadi Pesanlah Sekarang juga....!!!

Untuk Anda Yang Mau Memesan Caranya Sangat Mudah Cukup Anda SMS Saja Ke 085.222.243.893 Dengan Menggunakan Format Masing-Masing Produk Green World Di Indonesia Di Bawah Ini

Cara Pemesanan Produk Green Wold Di Indonesia

 


PRODUK KHASIAT untuk HARGA/BTL  KODE   PRODUK
Vig Power Capsule
Vitalitas Pria

Rp 230.000
VPCX

CardioPower 
Capsule
Penyakit Jantung

Rp 368.000 CPCX
Cordyceps Plus Capsule Masalah Paru Paru

Rp 310.500 CRCX

Slimming Capsule Pelangsing Rp 247.000 SCXX
Diasis Care Capsule
Hipertensi
Rp 253.000 DCCX
Kidney Care
Capsule (for women)
Ginjal Wanita Rp 327.000 KCCX

Kidney Care  
Capsule (For Man)
Ginjal Pria Rp 327.000 KCXC

Berikut ini beberapa keuntungan berbelanja di website kami :
  • Mendapatkan harga yang lebih murah
  • Produk Green World yang kami jual 100% asli dan berkualitas
  • Terdaftar di BPOM RI dan sudah teruji kehalalannya

Perlu Anda Ingat : Di Sarankan Untuk Transfer Minimal 1/2 dahulu, Baru Barang Kami Kirim.

Contoh pemesanan Vig Power Capsule :
 

  VPCX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke
085.222.243.893.

Contoh Pemesanan:
 

VPCX : 1 botol : Dian Mardiana : Jl. Cigeureung No 13 Rt/Rw 01/011 kec. Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx

Kirim ke 085.222.243.893
 

KET : Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format VPCX

Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim


No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama : Sapnudin


Pesanlah Sekarang Juga & Buktikan Khasiatnya by Agen Resmi Green World Di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar