Minggu, 15 Maret 2015

Obat Lambung Secara Aman

Obat Lambung Secara Aman Gastric Helath Tablet dari Green World merupakan obat alami terbaik untuk mengobati penyakit lambung secara aman & tanpa adanya efek samping yang membahayakan bagi tubuh

Khasiat Obat Lambung Secara Aman Dari Gastric Helath Tablet Green World

Gastric Helath Tableth dari Green World sebagai Obat Lambung Secara Aman merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit lambung, maag, radang lambung atau tukak lambung. Yang menyebabkan lambung terasa perih, mulas, dan mual. Gastric Helath ini bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaannya

Gastric Helath dari Green World sebagai Obat Lambung Secara Aman di buat 100% bahan herbal berkhasiat, di formulasikan oleh peneliti- peneliti para ahli, dan di olah dengan menggunakan teknologi moderen, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga, Gastric Helath dari Green World  bekerja sangat efektip dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, sekresi lambung, fungsi enzime lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan

Berikut ini Kami Sajikan Kisah Nyata Yang Mengkonsumsi Gastric Helath Tableth dari Green World sebagai Obat Lambung Secara Aman

Kesaksian Dari Hj. Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Gastric Helath Tablet dari Green World, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.

Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya sudah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.

Kesaksian Dari Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi Gastric Helath Tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Jadi sudah jelaskan bahwa Gastric Helath Tablet dari Green World sebagai Obat Lambung Secara Aman dapat mengobati penyakit lambung & keluhan - keluhan penyakit maag secara aman & tanpa adanya efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Bagi Anda Yang Mau Memesan Gastric Helath Tablet dari Green World sebagai Obat Lambung Secara Aman, Silahkan Memesan Melalui SMS ke no 085.222.243.893 dengan menggunakan format " GSHX " Seperti Contoh Di Bawah ini :

GSHX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.222.243.893.

Contoh Pemesanan:

GSHX : 1 botol : Dian Mardiana : Jl. Cigeureung No 13 Rt/Rw 01/011 kec. Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx

Kirim ke 085.222.243.893

Perhatian : Sebelum anda meninggalkan blog ini, anda harus mengingat Kode " GSHX  " sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim




No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

  •  Untuk Harga  Obat Gastric Helath dari Green World Rp 161.000 ,(belum termasuk ongkir)
  • Aturan minum  Gastric Health Tablet = 2 x 2 tablet sehari (dikunyah). Dikonsumsi setengah jam sebelum makan.
~ Sesungguhnya segala penyakit ada obatnya kita wajib sabar & berihtiar ~
~ Sehat adalah karunia tuhan sebagai bekal hidup dan beribadah kepada-nya ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar