Minggu, 29 Maret 2015

Obat Bronkitis Kronis Termutakhir

Obat Bronkitis Kronis Termutakhir.- Apabila anda sedang mencari solusi pengobatan penyakit bronkitis, anda bisa langsung pilih obat Cordyceps Plus Capsule yang sudah terbukti dan ampuh untuk mengobati penyakit bronkitis dan juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti Asma, batuk bronkitis, liver, ginjal, hepatisis, tbc, kanker dll secara aman & tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Berikut Penjelasan Tentang Penyakit Bronkitis

Bronkitis adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran bronkial paru-paru menjadi meradang. Selaput lendir yang meradang tersebut menjadi membengkak dan menjadi lebih tebal, hal ini mempersempit atau menutup saluran udara yang kecil di paru-paru, mengakibatkan batuk yang bisa disertai dengan dahak dan sesak napas. Penyakit ini datang dalam dua bentuk: akut (berlangsung dari satu sampai tiga minggu) dan kronis (berlangsung setidaknya 3 bulan dalam setahun, selama dua tahun berturut-turut).

Definisi lain Bronkitis adalah adanya batuk produktif yang berlangsung 3 bulan dalam satu tahun selama 2 tahun berturut-turut. Sekresi yang menumpuk dalam bronkioles mengganggu pernapasan yang efektif. Pada bronkitis kronis, peradangan disebabkan oleh zat kimia yang umumnya ditemukan pada asap rokok yang menyebabkan konstriksi otot polos saluran pernafasan dan meningkatkan produksi lendir. Hal ini menyebabkan terjadinya penyempitan saluran pernafasan, sehingga terjadi kesulitan untuk bernafas.

Faktor-faktor penyebab pada Bronkitis kronis adalah: asap rokok (tembakau), debu dan asap industri, polusi udara. Disebutkan pula bahwa Bronkitis kronis dapat dipicu oleh paparan berbagai macam polusi industri dan tambang, diantaranya: batu bara, fiber, gas, asap las, semen, dan lain-lain.

Untuk gejala penyakit bronkitis biasanya si penderita mengalami sbb:
  • Lelah
  • Bengek
  • Sakit kepala
  • Gangguan penglihatan
  • Pipi tampak kemerahan
  • Sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  • Sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
  • Pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan

Obat Bronkitis Kronis Termutakhir Dari Obat Cordyceps Plus Capsule Yang Aman & Tanpa Efek Samping


Obat Cordyceps Plus Capsule terbuat dari bahan herbal 100% halal yaitu cordyceps dan ginseng, cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi, cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit, khasiat lebih jauhnya dapat meringankan  berbagai sistem pernafasan, terhadap batuk tak bertenaga, nafas pendek, bengek (ashma)

Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps plus capsule dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru. Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memeprbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisma secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racun dari dalam tubuh.


Obat Cordyceps Plus Capsule sebagai Obat Bronkitis Kronis Termutakhir merupakan Obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit bronkitis kronis dan juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti :
  • menjaga paru paru ginjal, membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma,
  • anti virus, bakteri dan tubercle bacillus
  • membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi
  • mencegah penggumpalan trombosit,meningkatkan waktu bertahan  saat hipoksia
  • mencegah tumor,kanker paru-paru, dan kanker lambung
  • mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh

Khasiat baik tanaman Cordyceps untuk kesehatan tubuh :

  • Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
  • Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Cordyceps dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Cordyceps menekan ras lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dan lain-lain pengaruh khasiat obat.

Setelah mambaca penjelasan di atas bahwa khasiat Obat Cordyceps Plus Capsule sebagai Obat Bronkitis Kronis Termutakhir dapat mengobati penyakit bronkitis secara aman & tanpa efek samping.

~ Harga Obat Cordyceps Plus Capsule  ~



Nama produk         : Cordyceps Plus Capsule
Isi                           : 60 kapsul
Komposisi              : Cordyceps, Ginseng.
Aturan Konsumsi    : Sehari 1-2 kali (1-2 kapsul)
Retail price             : Rp. 310.500,-/botol (belum termasuk ongkir)




Jika anda berminat anda bisa langsung memesannya pada kami, Untuk Anda Yang Mau Memesan Caranya Sangat Mudah Cukup Anda SMS Saja Ke 085.222.243.893 Dengan Menggunakan Format " CRCX " seperti Contoh Di bawah ini

  CRCX      : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:

  CRCX       : 2 Botol : Ardi Tobing : Jl. Cigeureung No 13 Rt/Rw 01/11 kec. Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx

Kirim ke 085.222.243.893

Format " CRCX " Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan
Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim

No Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

~ Sesungguhnya segala penyakit ada obatnya kita wajib sabar & berihtiar ~

~ Sehat adalah karunia tuhan sebagai bekal hidup dan beribadah kepada-nya ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar